Senin, 22 November 2010

Sejak

Sejak kita berdua bersama, sejak saat itu pula aku mulai menyukaimu.
Sejak kita berphoto bersama, sejak saat itu pula aku menyukaimu.
Sejak kita duduk ditaman bersama, sejak saat itu pula aku mulai menyukaimu.
Sejak kita sharing akan masalah-masalah, sejak saat itu pula aku mulai menyukaimu.
Sejak hpku berdering dan mulai muncul namamu, sejak saat itu pula aku menyukaimu.
Sejak kau katakan bahwa aku adalah sosok yang berbeda, sejak saat itu pula aku menyukaimu.
Saat kita pergi bersama di suatu kesempatan, sejak saat itu pula aku menyukainmu.
Sejak kau mulai perhatian padaku, sejak saat itu pula aku menyukaimu. Sejak kita pulang bersama, sejak saat itu pula aku menyukaimu.
Sejak kau genggam tanganku, sejak saat itu pula aku menyukaimu.
Sejak kau ajak aku berlari dari kenyataan, sejak saat itu pula aku mulai menyukaimu.
Sejak aku menangis karena perubahanmu, sejak saat itu pula aku menyukaimu.

Sesungguhnya aku pun tidak tahu, kapan aku mulai menyukaimu. Karena kau sudah ada di hatiku, jauh sebelum aku pernah berpikir akan menyukaimu :)   :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for visit, and don't forget to give me comment :)
gamsahamnida - arigatou gozaimasu