Senin, 22 November 2010

Mr. Brain



Details:
  • Title: MR. BRAIN
  • Format: Renzoku
  • Genre: Comedy, mystery
  • Episodes: 8
  • Viewership rating: 20.0 (Kanto)
  • Broadcast network: TBS
  • Broadcast period: 2009-May-23 to 2009-Jul-11
aku baru beli dvd ini di Mangga Dua :) gara-gara ada takuya Kimura & Mizushima Hiro bareng-bareng. hehehe :) oke, kita mulai yaa sinopsisnya :)
Tsukumo Ryusuke (Takuya) 5 tahun yang lalu adalah seorang Host dari sebuah club. Sebuah kecelakaan menimpanya yang akhirnya membuat dia harus berhenti menjadi seorang Host dan lalu berkarir di bidang psikologi lalu menjadi seorang neuroscientist :)   Seorang ilmuwan ahli di bidang syaraf.
Di awal cerita setelah menjadi seorang neuroscientist Ryusuke ini diceritakan bertugas di sebuah badan riset yang sebenarnya adalah bagian dari Agen Polisi Nasional (Police National Agency) yang bernama NRIPS (National Research Institute of Police Science) atau badan khusus yang meriset dan menyelidiki sebuah asal sebab kejadian perkara ditinjau dari sisi ilmu pengetahuan.
Di badan ini Ryusuke di bantu oleh seorang asisten yang bernama Yuri Kazune (Haruka). Selain itu di pihak kepolisian Ryusuke juga di bantu oleh seorang polisi muda yang bernama Inspektur Hayashida (Hiro). Bertiga mereka saling membantu untuk menyelidiki kasus-kasus yang muncul di tiap episode :) :) 

Mr. Brain
Namun, dibalik kecerdasan Ryusuke ternyata dia juga memiliki kelemahan dan inilah yang sering menjadi gangguan.Kelemahan Ryusuke tersebut adalah dia kurang bisa membaca keadaan, contohnya ketika terjadi sebuah ledakan di sebuah jalan yang membuat orang-orang berhamburan panik, Ryusuke berada di sana di sebuah kafe yang pengunjungnya lari berhamburan dan dia duduk dengan tenangnya membuka paket. Saat polisi datang dan melihatnya yang sangat santai, polisi pun mencurigainya dan menangkapnya untuk di interogasi karena menduga dia adalah pelaku peledakan bomnya. ckckck . kasiann :(

Pas di kantor polisi, dia di interogasi soalnya sidik jari dia ada di bom itu, ya iyalah, kan dia pegang bomnya. Terus ada polisi lain datang, eh ternyata polisi itu adalah polisis yang menangkap dia di TKP. Ternyata juga polisi itulah yang buat kekacauan alias yang merakit bom, dan Ryusuke pun mmbuat dia mengaku bahwa dialah yang merencanakan untuk mengebom kota, karena di sekita kota itu ada perjudian gelap. Soalnya dia butuh uang (motifnya gitu).  Keren kan caranya tuk memancing kejujuran tersangka :) :)
Mr. Brain

Namun kekurangannya itu, tidak mengurangi rasa hormat yang diberikan oleh sesama rekannya karena kecerdasannya dalam hal science. Apalagi jika ada suatu hal yang menarik perhatiannya, ia akan terus menelitinya dan tidak pernah menyerah untuk membuat si tersangka menyerah dan mengakui semua perbuatannya. Kerenn kan yaa, hehehe :)
Mr. Brain

Satu informasi tambahan lagi nih, dorama ini salah satu dorama yang banyak  banget mengundang bintang tamu, diantaranya Hirosue Ryoko, Gackt, Aibu Saki, Sato Takeru, dan Kazuya Kamenashi. Waawww .. mangtabss :) mereka keren-keren (hahahaww)
Mr. Brain

Dorama ini keren, ada seriusnya, sedihnya, kocaknya, ada seru & senenya juga pastinya :) Gak rugi kok kalo beli dan tonton dorama ini sampe kelar :) di episode pertama, yaa di  menit-menit pertama gitu (halaah, gaya. Hahaha), ada sedih, senang & kocak berbarengan :) gimanan gak sedih, Takuya Kimura abis membuat seorang cewek kembali ceria gara-gara putus, eh langsung ketiban bangunan besi gitu. aku aja teriak kara kaget. abis itu di dramam ini ada pembunuhan juga. Berasa kayak detective gitu :) :)

soo, drama ini juga masukin ke draftar list kamu yaa . penyajian mereka berbeda :) tapi ynag agak aku sebelin di episode 8 masa Tsukumo pergi ke Amerika. huhuhu. terus Yuri gimana ?  jadi sama hayashida apa sama dia ? hahaha. suka banget sama drama ini :)

Cast:

Guests



doomo arigatou gozaimasu :)
matta ne~  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for visit, and don't forget to give me comment :)
gamsahamnida - arigatou gozaimasu