Senin, 22 November 2010

My 2EA01

terkadang apa yang kita dapat gak sejalan dengan apa yang kita inginkan. tapi sebuah kata syukur bisa membuat hal itu berharga. dan gue bersyukur bisa di 2EA01 dan ketemu kalian :)

berawal dari malesnya gue setelah tau gue di 2EA01, sebuah kelas yang katanya kumpulan anak-anak dengan IP yang waaw, dan otak yang fantastis. itu bayangan gue. udah miris aja gue gimana nasib nantinya. yang sekelas sama gue cuma ada 3 orang. taruhlah 2 cewek, soalnya 1 cowok pindah ke kelas lain, gara-gara kembarannya di kelas yang sama.

terus gue sms icha (temen main gue yang kebetula banget 1 jurusan sama gue) “na, dapet kelas mana. gue di 2ea01″ dan setelah dapet sms itu, seneng banget gue. ada temen yang gue kenal baik. hahaaha *bodooh*

pertama kali masuk, serius deh, abstrak banget –” gue kumpul sama temen sekelas gue dulu (1ea01) aja 1 harian, tapi pas pulang ternyata sifat gue yang autis muncul lagi –’ nah, dapet temenlah gue, langsung banyak, yang cewek semua. hahaha. di kelas juga gue deket sama banyak anak :) sekarang temanku banyaaak sekali :) sayang banget sama mereka semua :)

di kelas ada yang sama namanya. hahaha. Anna – Nana, Ilham – Ilham, Dita – Gita, Icha – Icha, Novi – Novia, Adit – Adit. Pada rancu gitu. tapi seru aja lama-kelamaan :) nama yang sama gampang banget di atasin, walau terkadang nama gue (Nana) sama Anna sering bentrok belakangnya. hahaha

sekarang di kelas gue deket sama banyaak :) sayang deh sama kalian :) sering banget autis bareng sama mereka ini, tapi paling yang autis parah ya gue. hahaha :P 

ada Icha (dari dulu udah kenal, & deket sih :) ), Phyte (terkadang gue msh bingung knp dia di panggil phyte, padahal namanya dwike <— heboh juga), Gita (cinta banget dia sama CN Blue, tapi pelupa spt saya), Kania (yang suka banget sama Lee Min Ho – BBF), Dewi (yang suka drama korea tapi terkadang bingung nama-namanya), Dita (yang selalu bawa hp kemana-mana & selalu sering tertawa bersama kuu), Icha BEM (yang gak banyak ngomong, padahal heboh anaknya :)   kalo udah ngumpul ), sama Anggara (oenni kuu yang suka juga sama komik – one piece – hahaha) … di kelas yang paling deket ya sama mereka, sayaang mereka :P

kalo yang cowok sih, yaa relatiflah :) sering ngumpul-ngumpul bareng. hahaha. sekarang kalo ada yang gak ada, jadi kurang & gimana gitu :( sekarang harus bisa satukan hati dan semangat tuk 3 tahun ke depan :P


saya bangga menjadi bagian dari kelas 2EA01, dan saya bangga menjadi bagian dari kalian, teman-teman :) HWAITING :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for visit, and don't forget to give me comment :)
gamsahamnida - arigatou gozaimasu