Senin, 22 November 2010

My Birthday Eve (Story)

malem teman :) aku mau sediikt cerita tentang serunya hari ini, hari dimana 18 tahun lalu aku di lahirkan ke dunia :) 03 November :)

sekitar jam 5 subuh, aku kebangun dari tidur, gara-gara ada banyaak banget sms yang masuk, sekitar 25 an :) semua pada ngucapin ulang tahun :) seneng deh punya banyak teman yang peduli :D aku coba bales satu persatu :) serius deh, aku tuh jarang banget banget bangun jam 5, hanya untuk bales sms. hahaha. keajaiban banget bisa bangun sendiri :D

terus pas lagi ngetik sms, tiba-tiba ibu buka pintu & masuk ke kamar :)
ibu bawa bungkusan kado, terus di kasih ke aku :) ibu bilang “mba nana, selamat ulang tahun ya sayang. belajar yang bener. ibu & ayah akan selalu dukung mba nana. jadi mba nana harus semangat” denger kata-kata itu sedih banget, ternyata aku emang belum bisa jadi yang terbaik. tapi aku pati berusaha kok, bu :D :D nana sayang ibu :)

kadonya itu bentuknya bulet-bulet, empuk. aku kira boneka, pas aku buka, serius senang banget aku :D ibu ngasih selimut Doraemon yang aku mau :) aku emang suka Doraemon dari dulu :D :D baru tahun ini ibu kasih hal yang berbau Doraemon :) makasih banyak ya ibu :)

di kampus, ternyata sudah ada teman-teman aku yang duduk di DPR (Di bawah Pohon Rindang) hahaha :D yes, they are, Icha, Phyte yang deket sama aku juga :) yang lain juga ada sih :D Icha ngucapin pertama di sms :) makasih yaa nona :) :)

sehabis kuliah masih ada ujian praktikum MYOB, aku & temen-temen aku seperti Gita, icha bendahara, dewi, icha bem, phyte, kania, nando, ibnu, feril, iqbal, ucen, ilham, ubai aka oyaji,  hari ini ngumpul di ILounge :) biasa duduk-duduk :) pada belajar MYOB tapi ketawa-tawa. hahaha :D

nah ada insiden, pas pada jabat tangan aku, ada 2 orang temen yang iseng narik tangan aku. masa dari duduk tegak, tangan di tarik sampe aku tersungkur ? hahaha. payaah. yang menyedihkan yang  nari tangan aku yang ke 2, Oyaji (Ubai), di tarik sampe ibarat kata badan aku ngikut, nariknya sekuat tenaga kali ya :( tanganku bunyi gitu, trs langsung nyut-nyut, eh lama kelamaan tanganku memar. hahaha :) gak apa-apa deh :) tapi lain kali tidak *evil face*

hahaha.. serius deh :) seru aja ngalamin birthday eve yang begini :) yang namanya ulang tahun memang selalu di ulang. tapi yang gak bisa di ulang adalah momentnya :D hargailah waktumu bersama sahabat, saudara, oragn tua, dan juga teman-temanmu :) selalulah ceria dan bersemangat hadapi hari esok :D jadi diri sendiri, dan GO ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for visit, and don't forget to give me comment :)
gamsahamnida - arigatou gozaimasu