Senin, 22 November 2010

Aishiteru (poem)

Kau di sampingku, Kau nyata
Hadirmu bisa kulihat, Hadirmu bisa ku rasakan
Tapi mengapa hatimu sangat jauh ?
Kamu begitu jauh, sehingga kau tak bisa menggapai hatimu
Hubungan ini terasa hampa
Bagaikan permainan yang terjadi untuk pelarian
Apa kau benar-benar sayang padaku ?
Apa kau bnar-benar menginginkan aku ?
Aku selalu mencoba tuk pahami semua ini
Pahami hatimu
Pahami dirimu
Pahami sifatmu
Pahami semua yang terjadi
Tapi ternyata diamnya aku
Tidak ada pengaruh apapun untukmu
Kamu tidak berubah
Apa kamu tahu ? hatiku sakit
Tapi sedikitpun kamu tidak pahami itu
Aku yang tidak ingin kamu berubah karena aku
Selalu mencoba diam dan menerima
Tapi mengapa semua jadi seperti ini ?
Maafkan bila cintaku padamu tak bisa bertahan
Aku selalu berusaha menjadi yang kau inginkan
Aku selalu berusaha menjadi seseorang yang sempurna
Tapi maaf, aku tidak bisa, dan tak akan pernah bisa
Aku mencintaimu, tulus dari lubuk hatiku
Aku cintaimu, dari kelebihan, sampai kekuranganmu
Aku tak percaya orang lain, karena yang kulihat hanya kamu
Aku selalu berharap satu hal
Di balik sifatmu yang biasa, kau kan slalu berusaha
Berusaha mempertahanku di sampingmu
Ternyata yang ku dapat sebaliknya
Kau menarik-ulurku, tanpa peduli perasaanku
Mungkin aku bukan kekasih yag kau harapkan
Mungkin aku bukan cinta yag kau inginkan
Mungkin aku bukan sahabat yang kau banggakan
Mungkin jika aku melepasmu, itu lebih baik
Aku slalu berdo’a smoga kau bisa mendapatkan yang lebih
Seseorang yang bisa membuatmu bahagia
Seseorang yang bisamembuatmu bangga
Mulai sekarang aku kan coba lupakanmu
Dan membuang jauh-jauh kenangan yang ada
Berusaha lupakanmu memang bukan yang ku inginkan
Tapi aku tidak mau bergantung padamu
Aku tak inginkan hatiku berserah padamu
Jika aku pergi
Ku mohon jangan cari aku
Jangan harapkan aku lagi
Karena setelah aku putuskan ini,
Aku tidak akan menengok padamu lagi
Aku tidak akan pernah kembali padamu lagi
Sudah cukup!
Carilah yang jauh lebih baik dari aku,
Dan bahagialah dengannya !
Aishiteru….



pindahan dari blog :  http://irena040506.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for visit, and don't forget to give me comment :)
gamsahamnida - arigatou gozaimasu