Senin, 22 November 2010

Horikita Maki

Kali ini aku akan membahas J-Actress favorite aku. Yapp, Horikita Maki. :D :D Aku suka banget sama dia sejak di Hanazakari no Kimitachi e. setelah itu mulai hunting drama-drama yang ada Maki-nya. Dia itu manis banget, kalau meranin jadi siapapun itu keluar banget :) 
 
horikita maki

Horikita Maki memulai karirnya pada umur 15 tahun. Salah satu drama suksesnya Hanazakari no Kimitachi e & Nobuta wo Produce. Tapi aku lebih suka Maki di Hana Kimi, perannya lucu banget. Di Hana Kimi ada juga Oguri Shun, Ikuta Toma, Mizushima Hiro, dll. Maki di hana Kimi peranin Ashiya Mizuki, murid pindahan dari Amerika :) 

Horikita maki :)

Selain Drama, Maki juga banyak main di movie loh. Movie pertamanya judulnya Cosmic Rescue pada tahun 2003, terus Drama pertamanya judulnya Densha yang juga pada tahun 2003.

atashinchi no danshi

Maki itu manis banget, gak pernah bosen deh aku liat dia, peranin sebagai apapun deh. Di Atashinchi no Danshi juga dia cantik banget, dengan pakain sederhana seperti seorang haha (mama) :) Hehehe. Dia sebagai mama tiri dari 6 angkat keluarga Ohkura. Dia di jahilin terus, tapi akhirnya satu-persatu mereka jadi deket banget deh. Dia peranin Chisato :D Gayanya yag pas jadi gelandangan aja lucu, nonton ini ketawa terus, walaupun ada sedihnya:)
Horikita Maki
Horikita Maki

I Love Horikita Maki – Ganbatte ne :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for visit, and don't forget to give me comment :)
gamsahamnida - arigatou gozaimasu