Senin, 22 November 2010

Sassy Girl Chun Hyang

Sassy Girl Chun Hyang

Details:

  • Title: 쾌걸 춘향 / Kwae-geol Choon-hyang
  • Also known as: Sassy Girl, Choon-hyang (KBS Global) / Pleasurable Girl Choon-Hyang
  • Genre: Comedy, romance, drama
  • Episodes: 17
Dengan genre komedi romantis, Sassy Girl Chun Hyang sukses berat menyatukan plot drama komedi dengan adegan-adegan  yang luar biasa menyentuh, diiringi soundtrack yang mendukung. Parodi berbagai film dan serial terkenal serta cuplikan versi legenda pada setiap akhir episode juga turut mewarnai drama ini.

Adaptasi modern kisah Chun Hyang berfokus pada kisah cinta antara Chun Hyang dan Mong Ryong. Chun Hyang (diperankan oleh Han Chae Young) dikisahkan sebagai pelajar SMA yang cerdas, baik hati, pekerja keras, berbakat dalam mendesain perhiasan dan tegas. Dilahirkan dari keluarga miskin dan memiliki seorang ibu yang berprofesi sebagai penyanyi di klub malam, Chun Hyang pun berjuang keras untuk tetap menjadi rangking 1 di sekolahnya sambil bekerja paruh waktu untuk mencukupi kebutuhan hidup dan biaya kuliah di masa datang. Karena dia sangat ingin berkuliah setelah lulus SMA.

Sementara Lee Mong Ryong (Jae Hee) datang ke kota Namwon berstatus sebagai siswa pindahan dari Seoul yang sangat sering membuat masalah di kota asalnya. Melalui sebuah insiden lompatan di taman kota, Chun Hyang berkenalan dengan Lee Mong Ryong yang merupakan anak Kepala Polisi Namwon yang baru. Dan ternyata mereka bersekolah di SMA yang sama. Perkenalan keduanya berlanjut di sekolah.

Ketika Mong Ryong  sedang berjalan-jalan di taman, dia melihat Chun Hyang sedang mengambil dedaunan yang jatuh menggunakan perahu di dalam danau. Karena Mong Ryong iseng, lalu dia mengerjainya. Dan sukses membuat Chun Hyang terjatuh dari perahu dan basah kuyup. Chun Hyang lalu marah karena gara-gara Mong Ryong dia terjatuh dan kedinginan. Karena merasa bersalah, maka Mong Ryong memberikan (memakaikan) jaketnya pada Chun Hyang, kemudian dia meminta maaf pada Chun Hyang. Karena merasa khawatir dengan keadaan Chun Hyang maka malam itu Mong Ryong mengunbjungi rumah Chun Hyang dengan dalih mengambil jaket.

Saat mengunjungi Chun Hyang yang sedang sakit di rumahnya karena keisengannya, Mong Ryong tanpa sengaja meminum minuman keras yg dikiranya sari buah dan kemudian mabuk, hingga tidur di sebelah Chung Hyang yang sedang sakit sampai pagi. Akibat hal tersebut, orang tua mereka sangat malu dan bermaksud menikahkan mereka dan mereka harus tetap melanjutkan sekolah. Padahal, Mong Ryong masih mencintai kakak kelasnya di Seoul, Chae Rin (Park Si Eun). Setelah ditolak Chae Rin, keduanya memutuskan untuk menikah dan tetap bersekolah. Chae Rin perlahan merasa kehilangan Mong Ryong dan meminta pemuda itu kembali padanya. Di lain pihak, Chun Hyang mulai mendapatkan simpati dari Byun Hak Doo (Eom Tae Woong), pemilik sebuah perusahaan entertainment yang tampan dan kaya raya namun berhati dingin. Saat simpati tersebut berubah menjadi obsesi, Direktur Byun mencari berbagai cara untuk memisahkan Chun Hyang dan Mong Ryong yang sedikit demi sedikit mulai saling mencintai.

Berbagai gangguan datang dari Chae Rin dan Direktur Byun namun mereka malah semakin dekat dan akhirnya bermaksud menggelar resepsi pernikahan. Dirktur Byun tidak terima dengan keadaan ini dan merancang sebuah jebakan agar Mong Ryong dipenjara. Dia mendapatkan janji Chun Hyang untuk meninggalkan Mong Ryong dan bertunangan dengannya seta berangkat ke Jepang bersama sebagai syarat agar Mong Ryong dibebaskan. Chun Hyang bercerai dari Mong Ryong dan naik pesawat bersama Direktur Byun ke Jepang. Namun ia berhasil lari dari Direktur Byun dan memulai hidup barunya, menjalankan bisnis aksesoris hingga menjadi menjadi seorang bos perusahaan aksesoris di Busan.

Waktu terus berlalu, Mong Ryong yang sekarang  adalah seorang jaksa yagn sangat hebat dan mengira Chun Hyang masih di Jepang. Direktur Byun terus mencari Chun Hyang dan akhirnya berhasil mendapatkan gadis itu tengah menghadiri pernikahan sahabat dekatnya semasa SMA secara sembunyi-sembunyi. Direktur Byun meminta Chun Hyang kembali padanya, namun ditolak dan Chun Hyang mengancam akan pergi ke luar negeri. Mong Ryong akhirnya berhasil menemukan Chun Hyang dan mulai mengusut kembali kasus yang pernah membuat ia dipenjara. Akhirnya dalam sebuah konferensi pers, Direktur Byun mengakui perbuatannya dan merelakan Chun Hyang dan Mong Ryong kembali bersama. Setelah itu Chun Hyang dan Mong Ryong bertemu di taman, lalu Mong Ryong meminta Chun Hyang untuk menikah dengannya lagi. Tapi Chun Hyang memberikan persyaratan “kalau kau bisa pergi ke tempat itu dalam 10 menit, aku akan menikah denganmu lagi”. Tapi setelah itu, Mong Ryong menarik Chun Hyang dan mencium bibirnya. kalo ingat pert yang ini jadi inget yagn Mong Ryong lari 10 menit tuk ngelupain Chun Hyang. abis lari dia bilang "aku bisa melupakanmu selama 10 menit. hebat kan!" sedih banget dengernya. hiks. hiks

Akhirnya mereka menikah, tapi di jalan Mong Ryong terjebak macet. Chun Hyang marah, lalu mengatakan “kau harus bisa sampai sini dalam waktu 10 manit. Jika tidak pernikahan kita batal” kata-kata khas Chun Hyang membuat Mong Ryong panik, dan langsung berlari dari taksi menuju gereja tempat acara di langsungkan. Dalam waktu kurang dari 10 menit, Mong Ryong pun tiba. Chun Hyang pun agak uring-uringan karena Mong Ryong telat. Lalu dari jauh, Direktur Byun mengamati mereka dengan senyum khasnya. Dan akhirnya Mong Ryong oun menikah lagi, tanpa ada halangan.

aku suka banget sama Sassy Girl Chun Hyang ini. aku tonton sekitar tahun 2005, aku mash SMP kelas 3. trending banget lagu-lagunya :) aku semua lagunya terutama haeng-bok Ha Gil Ba Rae, serius dalem deh artinya :( dan sampai sekarang masih jadi favorite aku :) jadi kalau kamu belum tonton ini drama, harus banget yaa :) :)

Cast

Extended Cast

(lagu favorite aku banget)

Haengbok Hagil Parae

Vocal: Im Hyung Joo
Romanization Translation
Ku nun-sogeso nonun tto tareun gosul bomyo usosso
kuronun niga nomu miwoso nado ttara urosso
kuriwo nan niga nomu chitkidorok na apado
na chugosodo nae saranguro no haengbo-khagil barae Haaa….
Himiduro torabomyon na kogiye nuromnun-gol
ku goseda namgyodugo un ni nunmul ttae-mune
Na ttonan chariye no honja tulsu opso issotdon-ge…
ijenun nol nomu saranghae kalsu omnun iyul tae-sso
Kuriwo nan niga nomu chitkidorok na apado
na chugosodo nae saranguro no haengbo-khagil barae
no haengbo-khagil barae…haengbo-khagil barae
You turn your head and crying
I hate you being like this, that’s why I’m crying too
I’m missing you, missing you so much that I’m hurt
Hope you’ll be happy with my love even if I’m dead Haaa…..
Turn your head if you’re tired, I’ll be there
Because I left your tears behind
I left you first because I don’t want to see you alone…
Since now I can’t love you anymore
I’m missing you so much that I’m hurt
I hope you’ll be happy with my love even if I’m dead
I Hope you’ll be happy….hope you’ll be happy



Sumber :
http://wiki.d-addicts.com/Delightful_Girl_Choon_Hyang
http://wiki.d-addicts.com/Delightful_Girl_Choon_Hyang_OST


oh iya, aku mau ThanKyu banget sama Key & Kak Daffa yang sudah bantu pembuatan Sassy Girl Chhun Hyang ini :) bahasanya jadi berubah total. hahaha. gak apa-apa deh :) :) gamsahamnida (thanks)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for visit, and don't forget to give me comment :)
gamsahamnida - arigatou gozaimasu