Senin, 22 November 2010

Forever in My heart (poem)

Aku tidak ingin menjadi dinding di hati kalian
Aku tidak ingin menjadi penghalang di jalan kalian
Aku tidak ingin menjadi pengganggu di dalam kehidupan kalian
Aku tidak ingin menjadi orang ketiga di cinta kalian
Aku tidak ingin jadi pembatas di dalam pikiran kalian

Namun salahkah aku jika aku punya rasa, hati, dan sayang terhadapnya?
Salahkah aku jika aku tak mampu jujur akan hati yang kurasa?
Salahkah aku jika aku menyukainya, bahkan jauh sebelum aku tahu bahwa hatinya milik yang lain?
Salahkah aku jika aku tak mampu melupakannya ?

Aku hanya ingin melihatnya saat tersenyum
Aku hanya ingin melihatnya saat bahagia
Walaupun dari jauh pun tak apa. Aku terima.

Tak pernah aku jenuh melihatnya. Tak peduli apa kata orang tentangnya. Aku akan terus melihatnya, dan tak akan pernah berhenti melihatnya. Namun aku tidak akan menghentikan langkahku padanya. Tapi aku akan slalu melihatnya tersenyum karena melihatnya bahagia

Forever In My Heart
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for visit, and don't forget to give me comment :)
gamsahamnida - arigatou gozaimasu