Sabtu, 20 November 2010

19 November


jumat, 19 november 2010.

aku bangun jam 4 pagi, ada angin apa juga aku tidak tahu. biasanya aku bangun jam setengah 6, lalu pasti akan tidur lagi, dan bangun jam 7 pagi.
aku bangun lalu mencuci muka, minum, lalu membuka laptopku, memasang modem dan kemudian melihat youtube, google, facebook, wordpress, blogger, studentsite, dan lain-lain.

Aku searching banyak sekali. Mulai dari Super Junior, CN blue, SHINee (Korean Band favorite ku), hingga ke hal yang menurut ku jarang ku buka, seperti cara menanam jagung. Aneh memang, pikiranku sedang kalut, sangat kalut. Tapi aku selalu mencoba menahan agar saat kulaih nanti aku bisa semangat, itu adalah kunci hidupku ^^

Berangkat ke kampus pun dengan hati yang bimbang, padahal hari ini ada kuis (ulangan) BLK , tapi aku sama sekali belum belajar. Aku pasrah. Tapi untungnya soal yang di berikan dosen mudah :) saya beruntung. Selain itu ada Gita yang duduk di sampingku, she is a master.  Yeeiiiyy. Hahaha. Love You Gita ^^

Aku selesai mata kuliah BLK pukul 11 siang, setelah itu langsung menuju ke Detos, karena Kania (teman sekelasku) berulang tahun (minggu lalu) dan sekarang traktirannya :) kami makan di solaria, setelah itu photo studio bersama. Dan aku berusaha menyingkirkan pikiran buruk, dan akhirnya badmood ku hilang, dan aku kembali menjadi nana yang semangat, periang, dan ceria. Aku bahkan tidak mengingat bahwa aku pernah merasa badmood hari itu. Mungkin karena ada pengaruh dari Phyte, yang tingkahnya bisa buat aku selalu tertawa. Jika di pasangkan sama Icha, aduh,  mereka emang twins deh ^^

Setelah itu kami langsung menuju ke kampus untuk pelajaran berikutnya, yaitu Pancasila dan SDM. Di pelajaran Pancasila, hampir semua anak-anak kelas 2EA01 masuk, dan ingin duduk di depan. Hahaha. Jumat yang menyenangkan. Di saat pelajaran Pancasila aku tertawa-tawa, ngobrol, dan lain-lain. Hal yang seharusnya tidak boleh aku lakukan di saat pelajaran pancasila. Tapi justru itu yang membuat jumat minggu ini menyenangkan :) aku duduk di samping kania. Gita di depan, barisan pertama. Aku dan kania di baris kedua. Icha dan Phyte di baris ketiga. Lalu aku ngobrol tentang band korea, dan lagu-lagunya sama Kania. Aku sampai menahan tawa, dan senyum-senyum sendiri. Lalu temanku Iqbal, Ibnu, dan Nando, melihatku heran. Hahaha. Aku sudah terbiasa dengan hal itu. Tapi akhirnya mereka ikut tertawa, ups, menertawakan tawaku tepatnya. Ckckck.

Karena aku suka tertawa, dan ketika tertawa pipiku jadi tambah tembem, temanku Feril (duduk di sebelah kania) ingin memanggilku “gemblong”. Gemblong itu makanan yang terbuat dari ketan, berwarna cokelat, dan ada banyak sekali gula merah. Rasanya sangat manis. Dan aku suka gemblong, karena papaku sering beli gemblong :) tapi kenapa harus gemblong sih ? aku bulat, gemblong oval. Persamaannya sedikit. Hahaha. Ya sudahlah ^^

Lalu Oyaji (Ubai) bilang “dasar inu, saru” inu & saru itu bahasa jepang, yang artinya “Dog & monkey” hahaha. Aku tahu oyaji tidak bermaksud mengatai, hanya bercanda, dan bagiku tidak apa, tak masalah ^^ Feril selalu bilang “lo tuh tembem banget, bullet, gemes gue. Pingin nyubit rasanya” aku selalu tertawa, dan menanggapi Feril hanya bercanda. Lalu oyaji menimpali “hahaha. Emang tuh bocah”. Lho ? hey, saya 18 tahun loh. Ckckck. hahahaha

Setelah pancasila, masih ada waktu istirahat sambil menunggu dosen SDM tiba. Lalu aku, gita, icha, kania duduk di lorong kelas. Sambil tertawa dengan Feril, Nando, Iqbal, Ucen, Paket, Elis, Wiwin, Kania (Ilham – ketua kelas), dan beberapa dari kelas lain (aku gak tau siapa. Hiks). Icha dan Gita ke kelas lain karena ada urusan. Dan akhirnya kami semua tertawa, gak karuan banget. Aku sampai capek, dan terguling-guling saking lucunya. Nando yang di tibanin sama Feril & Iqbal, Nando yang kakinya di tarik sama Feril, aku yang juga nyaris di tarik kakinya sama feril, dan aku yang di cubit beberapa kali sama feril. Sakit lho. (akhirnya nyubit juga kan dia. Ckckck), dan Ucen yang ngantuk dan mau tiduran tapi takut kakinya tiba-tiba di tarik Feril / Iqbal / Nando. hahaha. gak jadi tidur deh dia :)

Aku, Phyte, Kania, Icha, akhirnya duduk bersama di lorong. Tertawa bersama, samapi bener-bener merasa susah ketawa (baca: gak bisa berhenti), overlap banget jadinya. Hahaha. Adzan ashar sudah berkumandang, lalu kami semua menuju ke mushola kampus G, dan lagi-lagi, dalam perjalanan kami tertawa lagi. Sampi akhirnya aku merasa sesak nafas karena terlalu sering tertawa dalam sehari itu :) tak  apa, jumat memang selalu seperti itu. Ternyata dosen SDM tidak hadir, ayeeiiy, kita langsung pulang deh. Hari jumat yang menyenangkan akhirnya akan berakhir ^^ tapi berseru-seruan dengan kelas 2EA01, terutama Phyte, Gita, kania,. Icha, Iqbal, Nando, feril, Ucen, Ilham, dan lain-lain semoga tidak akan pernah berakhir. Senang rasanya menemukan teman yang menyenangkan dan berbeda seperti mereka, dan aku bersyukur di tempatkan di kelas 2EA01.

Mungkin aku akan merindukan hari jumat yang sebentar  lagi akan habis masanya. Ups, bukan itu maksudku. Jumat semester depan mungkin tidak akan sama, who knows ^^ setiap semester hari akan berubah lagi, jadi tidak tau jumat nanti akan seperti apa :)
Hari apapun asal di jalani dengan baik, semua pasti akan baik-baik saja J jika ada yang membuat kita tertawa lepas, anggap saja itu bonus yang Tuhan berikan :)

Terima Kasih teman-teman, kalian sudah memberi warna yang indah dalam hidupku :)
Semangat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for visit, and don't forget to give me comment :)
gamsahamnida - arigatou gozaimasu