Senin, 03 Januari 2011

Happy New Year 2011

YEAAHH, HAPPY NEW YEAR 2011 :D


setahun terakhir yang banyak banget cobaan dalam hidup aku :)
cobaan yang selalu aku bisa tahan, dan semoga rasa sedih di 2010 bisa berganti indah seiring bergantinya tahun ke 2011 :)


Terima Kasih atas Nathan, Arcana, Dyonn, Rascall, Airin, Stevi, Kariin, Naura, Oki, Ardi, Ryandra, Ian, Rangga, Mawar, Ezhaar, dan masih banyak lagi :) para manusia gila yang akan selalu gila sampai akhir jaman :)

Terima kasih juga Nurjanah, Iman, Rizal, dan Riza :) kalian yang selalu ada, dan dengerin semua curhat aku :)
Nurjanah sahabat terbaik aku dari SMP :) aku sayang nurjanah :)
Iman, Rizal,  dan Riza dari SMA :) I Love You Guys :D

ketemu temen-temen yang baik banget dari Facebook :)
Nadya, Poespitha, Oenni Maya, Fitri Neechan, Ichi, Saras, Karina, Au, Chulya. dan masih banyak lagi :) sayaang sama mereka, walaupun belum pernah ketemu, tapi dengen begini seperti kenal lamaa :D Love You all :)


Terima Kasih 2010 yang sudah memberikan sahabat yang sangat menyenangkan saat aku kuliah seperti GITA, KANIA, PHYTE, dan ICHA :) Kalian sahabat yang baik, love you guys :)

dan ada I-am (Oyaji) sama Ucen yang suka dengerin semua cerita aku, dan Ucen yang selalu kasih motivasi. ada juga Icha BEM, Dewi, Maixel, Anggara oenni, Feril, Nando, Ilham Paket, Ibnu, Iqbal, dan masih banyak lagi keluarga 2EA01 yang selalu bisa hari-hari akhir 2010 menjadi berwarna 

akhirnya aku nemuin arti yang aku cari selama kuliah ini :) di dalam mereka aku temuin semua :) Hontou ni arigatou, minna-san :D


Terima Kasih atas kesempatan yang Kau berikan padaku hingga bisa bergabung ke kelas super 2EA01 :) menemukan kekompakan, arti persahabatan, dan kasih sayang antar sahabat. dan aku bersyukur sekarang punya mereka :) KELUARGA BESAR 2EA01 – 10/11 :D

Terima Kasih atas semua dukungan yang aku dapatkan dari seluruh keluarga, sahabat, teman-teman, para RC’s, dan juga mantan-mantan kesayanganku sekalian. hahaha :) Kalian itu berharga bagi aku, sangat amat berharga :)

di Tahun 2011 ini aku punya banyak harapan :)
1. Rajin Ibadah
2. Bisa Puasa dengan baik
3. Bisa lebih sabar, dan semangat
4. Lebih bisa kendaliin emosi
5. Bisa JAUH lebih serius belajar
6. IP aku meningkat (yaa, minimal masih tetap di atas 3 :) ) AMIEN
7. Dapet banyaak teman :D
8. menemukan seseorang (baca: pacar)  hahaha :)

itulah wish list aku di 2011 :) 


aku mau berusaha keras biar gak ngecewain papa :)
mau dapetin gelar S.E dan M.M untuk papa :)
mau kerja dengan gaji yang besaar untuk papa :)
AKU SAYANG BANGET SAMA PAPA :D

Terima Kasih, Ya Allah, atas seorang papa yang sangat amat baik :)
papa terbaik sedunia :) My Lovely, Papa :D 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for visit, and don't forget to give me comment :)
gamsahamnida - arigatou gozaimasu